Dunia

Mantan Juara Wimbledon Terjangkit Virus Misterius

Dunia, iDelik.com – Lama tak terdengar kabar, Marion Bartoli juara Wimbledon 2013 itu kembali muncul ke hadapan publik, namun kondisinya sangat memprihatinkan. Bartoli yang tampil mengejutkan dalam sebuah acara talkshow di Inggris. Tubuhnya susut setelah mengaku terjangkit virus misterius usai berwisata ke India.

Jika membandingkan sosok Bartoli saat mengangkat trofi Wimbledon 2013, maka kondisinya sekarang bisa dibilang memprihatinkan. Selain lengan dan kakinya mengecil, wajah cantik Bartoli juga menjadi nampak begitu tirus.

“Saya kehilangan berat badan sampai lebih dari 20kilogram. Tubuh saya tidak bisa menerima nutrisi lain selain sayuran organik,” katanya, dikutip Daily Mail. Bartoli menolak anggapan yang menyebutnya mengidap anorexia. Menurutnya, dia terjangkit virus misterius saat berkeliling di India pada awal tahun 2016.

Tak hanya susut secara fisik, Bartoli juga mengaku menemui masalah pada banyak hal setelah berat badannya menurun. Salah satunya, dia harus mengenakan sarung tangan setiap kali menggunakan handphone.

“Saya bahkan tidak bisa memnecet tombol ponsel tanpa sarung tangan dan jantung saya selalu berdebar-debar. Hidup saya seperti menjadi mimpi buruk,” katanya. Atas kondisi tersebut, Bartoli akan menjalani pemeriksaan kesehatan secara intensif awal pekan depan. Bartoli juga mendapat dukungan dari petenis nomor satu Serena Williams.

“Bartoli adalah petenis yang kuat. Dia telah berhasil mengalahkan beberapa lawan yang sulit, jadi dia akan mengalahkan penyakitnya tersebut,” kata Serena Williams.(bin)

 

Komentar Anda?

Baca Juga :  IHSG Akhir Pekan Menguat
To Top