Tren

Sandra Dewi Nikah di Disneyland Dengan Gaya Cinderella

Jakarta, iDelik.com -Artis Cantik Sandra Dewi belakangan tengah sibuk dengan persiapan pernikahannya, Sandra kini mulai sedikit membocorkan rencana pernikahannya itu. Bulan November pun mereka pilih untuk melangsungkan hari bahagianya tersebut.

“Rencananya akan digelar November nanti. Kalau tanggalnya belum pasti, tapi yang jelas November,” kata Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/7/2016).

Perempuan berusia 32 tahun itu memiliki alasan mengapa ia dan sang kekasih memilih bulan tersebut. Pemain film Quickie Express itu berharap bisa menikmati suasana musim gugur yang terjadi di Jepang pada November nanti bersama sang suami.

“Kenapa waktu itu, karena di Jepang lagi musim gugur. Jadi pengin suasana yang sejuk dan dingin,” ungkapnya.

Sandra Dewi pun memilih Disneyland Jepang sebagai tempat pernikahannya nanti. Maklum, sejak kecil ia punya impian untuk melangsungkan pernikahan layaknya film kartun Disney, Cinderella.

“Waktu itu ke Jepang untuk mengurus beberapa perizinan terkait pernikahan. Memang dari dulu punya impian seperti itu (menikah di Disneyland). Tapi memang agak ribet ya, doakan saja supaya lancar,” tandasnya.

Komentar Anda?

Baca Juga :  4 Inpirasi Mahar Emas Unik yang Bisa Jadi Investasi
To Top