Tren

Artis Bianca Liza Menangis di acara DMD Show

iDelik.com – Artis seksi dan cantik Bianca Liza malam tadi (Rabu 24/2) menangis haru ketika menyaksikan penampilan WAHID asal Gorontalo (Sulwesi Utara) di acara DMD Show (Jagonya Dangdut) milik stasiun MNCTV.

Di saat semua penonton dan pemirsa tersenyum dan tertawa ria oleh penampilan WAHID, Bianca justru meneteskan air mata.

Bianca tak mampu menahan hasrat untuk menangis karena sangat terharu dan terpukau pada WAHID yang menyanyi dangdut penuh semangat dan cerdas itu.

Semua yang menyaksikan pun tak menyangka dengan penampilan WAHID penuh kejutan, karena pria yang telah beristri dan punya satu anak ini memiliki kekurangan secara fisik.

“Dari awal ngeliat dia (Wahid) memang terlihat dia berbeda dengan kita. Dia mempunyai kekurangannya, tapi yang bikin aku terharu, di sini ketika kamu (Wahid) nyanyi tadi, kelihatan seperti dia adalah sosok yang sempurna..sosok yang sangat luar biasa..sama sekali tidak ada beban .. sama sekali terasa tidak ada kekurangan dalam diri dia..semangat dia yang bikin aku terharu..” ujar Bianca sambil memeluk Wahid usai penampilannya.

“Mungkin kita yang di sini terlihat sempurna, terlihat tidak ada kekurangan, tapi kita terlalu banyak mengeluh..dia (Wahid) bisa jadi contoh buat kita semua..dia saja begitu semangat, begitu antusias, ambisius sekali …dan tadi kamu (Wahid) menampilkan sangat luar biasa,” lanjut Bianca.

Zaskia Gotik, Jenita Janet, Wulan Alora, artis penyanyi populer saat ini pun sangat terpikat pada Wahid. Wulan menilai penampilan Wahid sangat spektakuler, Saskia mengatakan Wahid tampil bagus banget, dan Janet menilai Wahid yang memiliki panggung karena tampil luar biasa.

Tuan Takur, pemilik acara DMD Show ini, memberi bonus sebesar Rp2,5 juta (sesuai aturan main), bonus SMS tertinggi dari Tuan Takur dan pemirsa sebesar Rp5 juta, dan bonus dari MNCTV sebesar Rp5 juta.

Baca Juga :  Riuhnya Penyambutan Azizah, Bintang KDI 2015

“Di sinilah mata kita bisa terbuka bahwa Tuhan Sang Khaliq sangat adil. Di balik kekurangannya (Wahid), di situlah kelebihan wahid. Untuk profesionalime dan kualitas dari penampilan wahid, Tuan Takur memberi bonus Rp2,5 juta. Tuan takur dan MNCTV selalu membuka hati, dan Wahid sangat menyentuh hati saya..Rp5 juta tambahan untuk kamu,” ujar Tuan Takur.

Wahid lalu sujud syukur dan menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah mendukungnya termasuk istrinya Nur Isnaini dan putranya Muhammad Arrafah Putra (Afah).

Komentar:

Djatniko: “Keterbatasan Bukan Halangan”. Wahid inspirasi & semangat bagi setiap insan.

Terimakasih telah memaca Ketika Artis Seksi Bianca Liza Menangis untuk WAHID dari Gorontalo, baca juga artikel lainnya dalam kanal ini.

Komentar Anda?

To Top