Pariwisata

Emil Bei & Dive Indonesia

iDelik.com – Rasanya malas balik ke Jakarta, thanks for everything, pak Emil (Bei), demikian testimoni wanita cantik yang punya nama Kidung Satyawati Mil belum lama ini.

Kidung pun berjanji segera datang lagi ke Komodo, Labuan Bajo, bersama tamu-tamu yang dia ajak dalam paket wisata, untuk menikmati indahnya pemandangan bawah laut (underwater) di perairan Komodo.

Emil Bei adalah salah satu pegiat wisata di Bali dan NTT dan memiliki kapal mini artistik untuk melayani para divers dan snorkeler (liveaboard).

Pulau Rinca dan Padar di Taman Nasional Komodo jadi obyek paling menarik bagi kegiatan diving dan snorkeling. Emil Bei begitu antusias memuaskan kelompok petualangan bawah laut ini dengan menyediakan MV Blue Dragon Liveboard, Liveaboard MV Seamore Papua.

“Last day before we leave this island (Rinca), the Adventure of Komodo..thanks for the great team, great buddy, great service,” tulis Nicky Wirawan di lama facebook Emil Bei.

Emil Bei, alumnus FKIP Udayana-Denpasar, saat ini juga menjadi icon untuk Flores Trails.
Sebelumnya pernah punya pengalaman dengan Dolphin Dive School Lombok dan Blue Dive.

Emil Bei sementara ini fokus kegiatan diving di Komodo, dan mulai awal Desember 2015 akan melayani Raja Ampat, Papua.

Menggunakan Kapal Seamore Papua sangat menyenangkan karena pelayanan yang memuaskan. Dive guide berpengalaman , kapal luas dan bersih, kamar besar ada air panas, adanya tempat kamera, dan makanan yang lezat serta crew yang ramah. Harga terjangkau untuk penyelam indonesia yang ingin merasakan menyelam bermalam di kapal, tulis Jilmi Astina.

Terimakasih telah memaca Emil Bei & Dive Indonesia, baca juga artikel lainnya dalam kanal ini.

Komentar Anda?

Baca Juga :  Denada Puas Dimanja Pria Flores
To Top