Hiburan

Mario G Klau Juara The Voice Indonesia 2016

iDelik.com – Mario G Klau dari TeamKaka berhasil menjadi yang terbaik atau juara untuk The Voice Indonesia 2016, berkat sms terbanyak. Sekar Teja dari TeamJudika puas di terbaik kedua atau runner-up, sementara Fitri Novianti dari TeamAgnezmo terbaik ke-3 dan Nina Yunken dari TeamArilaso jadi yang terbaik ke-4 dengan voting 4,9%.

Mario rebut kemenangan di ajang grand final malam ini dengan dua lagu yakni “Rock n Roll” dan “Cinta Pertama dan Terakhir”.

“Seni dalam bernyanyi harus bisa mengawinkan antara skill dan perasaan/emosi. Kalau balance jadi enak untuk dinikmati…. ini dibuktikan oleh Mario putra asal NTT.Sukses bt Mario,” tulis Efra Longa di laman facebook.

TESTIMONI

Oss Rebong: Terima kasih kepada kita semua yang telah memberikan dukungan sms dan doa hingga akhirnya Cahaya dari Timur kebanggaan kita berhasil merengkuh kampiun The Voice Indonesia 2016. Ini adalah kali pertama putra dr flobamora mejuarai ajang bergengsi yang telah diadakan di puluhan negara di dunia…Tuhan memberkati kita semua..

Bosco Wa E Rekoly: Proficiat…!!! Mutiara dari NTT… Mario G yg sdh menjadi pemenang the Voice Indonesia di RCTI..!! Sebagai insan musik, ada rasa Bangga…! Selamat buat keluarga besar di flores..!

Terimakasih telah memaca Mario G Klau Juara The Voice Indonesia 2016, baca juga artikel lainnya dalam kanal ini.

Komentar Anda?

Baca Juga :  Kapolres Sumba Timur Laksanakan Pengecekan Pengamanan Ujian Nasional
To Top