Nasional

VDS Gelar Mini Konser Pianis Cilik Canho Pasirua

iDelik.com -VDS Entertainment & Event Organizer akan menggelar mini konser pianis cilik Indonesia asal NTT Yohanes Capitrano Pasirua, panggilan akrab Canho Pasirua, pada Rabu (29/6) di hotel Borobudur Jakarta Pusat. Mini Konser ini sebagai wujud kebanggaan kita untuk putra cilik (11 tahun usia) asal NTT sekaligus sebagai ajang galang dana guna mendukung persiapan beberapa kewajiban yang harus dipenuhi ketika berlomba di California nanti, tulis Angelina Tania Woda Lado di laman facebook.

“Sebagai putra NTT yang berprestasi di bidang seni kita patut memberikan doa, harapan, dukungan apresiasi, untuk adik Canho agar lebih bersemangat lagi untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia dan Nusa Tenggara Timur,” tulisnya.

Canho Pasirua tampil di stasiun TVRI tadi malam (siaran langsung) didukung oleh ketua Presidium Pusat PMKRI Angelo Wake Kako dan aktivis PMKRI lainnya seperti Juventus Prima Yoris Kago.

Canho Pasirua saat ini duduk di bangku SD kelas 6 (SDK St. Ursula Ende). Putra NTT asal Ende ini tadi malam menunjukkan talentanya di siaran langsung TVRI “INILAH INDONESIA”.

Canho Pasirua akan mewakili Indonesia pada Kejuaraan Dunia Seni Pertunjukan “World Champinship of Performing Arts 2016 (WCOPA) di Long Beach, California USA bulan Juli.

“Saya yakin bisa tunjukkan talenta terbaik saya, untuk harumkan nama Ende, Danau Kelimutu, NTT, dan Indonesia, ujar Canho Pasirua yang akan bersaing dengan 60 lebih perserta di ajang WCOPA 2016 ini.

Canho Pasirua belajar musik piano klasik sejak usia 3 tahun, diajarkan ayahnya Kristoforus Jambru, didukung ibunya Ermelinda Ndiki. Canho Pasirua ambil kursus piano di Affrettando Music, dan mulai tampil di konser sejak usia 4 tahun. Saat usia 9 tahun, Canho Pasirua gelar konser tunggal beberapa tempat di Flores.

Terimakasih telah memaca VDS (Entertainment & Event Organizer) Gelar Mini Konser Pianis Cilik CANHO PASIRUA, baca juga artikel lainnya dalam kanal ini.

Baca Juga :  OPS ZEBRA TURANGGA 2016 , DIT LANTAS POLDA NTT TANGANI 1.355 PERKARA LALU LINTAS

Komentar Anda?

To Top