Hiburan

Aline, Janda Beranak Dua Membius Judika

iDelik.com – Aline The Voice telah tiada karena publik Indonesia lebih memilih suadaranya dari NTT Mario G Klau untuk melaju ke babak Grand Final The Voice.

Aline, janda beranak 2 ini, justru terbaik di mata coach Kaka pada penampilan tadi malam karena sukses menggemparkan panggung dengan lagu berjudul “Apanya Dong”.

Coach Judika dan Agnes Monika, bersama Kaka, juga melakukan standing ovation (berdiri sambil tepuk tangan) memuji penampilan Aline, wanita campuran Maumere-Batak itu.

Judika menatap tajam gesture Aline saat bernyanyi mendekatinya, mungkin karena terbius, sementara Agnes expresikan wajah sumringah nan cantik, mungkin berpikir penyanyi yang janda lebih memukau para penikmat suara.

Ari Laso secara implisit juga ingin mengatakan semua janda itu sexy. Dia penuh semangat menyergap Aline dengan pujian lewat tanya. Apanya dong? Aline seolah mengerti menjawab dang ding dong dengan suara manja.

Sebuah penampilan yang total. Dalam sebuah pertunjukkan pasti ada miss sedikit2 tapi jika melihat penampilan yang lepas, penampilan yang total kayak yang kamu (Aline) suguhkan di pembukaan The Voice ini, kita semua melupakan semuanya. Melihat energi yang meluap-luap dari seorang ibu seperti kamu (Aline), ujar Ari Laso.

Seorang psikolog di Jakarta mengungkapkan wanita Indonesia belakangan ini lebih memilih menjanda karena ingin bebas dari kompleksnya problem hidup dalam rumah tangga.

Aline The Voice adalah potret wanita yang tampil lebih cantik karena bisa mereduksi tekanan dalam kehidupan pribadinya, demikian ujar psikolog.

Terimakasih telah memaca Ari Laso: Semua Janda itu Sexy, baca juga artikel lainnya dalam kanal ini.

Komentar Anda?

Baca Juga :  Thapki Episode 213, Vasundara Ingin Memaafkan Thapki
To Top