Nasional

Artis Pasha Ungu, Wakil Walikota Palu dalam pelukan Angel Karamoy

iDelik.com – Artis kurang terkenal (artis film laga), ZUMI ZOLA, sukses jadi gubernur termuda (35 tahun) untuk propinsi jambi..sosok kurang terkenal memimpin wilayah kurang terkenal, padahal sebelum itu zumi zola terpilih sebagai bupati tanjung jabung timur (jambi). Paling heboh tentu Sigit “Pasha” Purnomo yang sukses jadi wakil walikota palu, sulawesi tengah. rakyat palu tetap coblos pasha meski pada saat bersamaan pasha milih coblos bokong (foto nempel dari belakang) artis Angel Karamoy.

Nasib baik juga menghampiri suami artis cantik Arumi Bachsin, Emil Dardak yang bertarung sebagai calon bupati Trenggalek, Jawa Timur. Dalam hitung cepat, anak dari eks wakil menteri PU Hermanto Dardak ini dinyatakan menang telak, meraup 70 persen suara.

Tak semua artis berjaya. Raja kuis Helmi Yahya terpaksa harus menelan pil pahit untuk yang kedua kalinya. Dua kali ikutan pilkada, dua kali pula adik dari Tantowi Yahya ini menelan kekalahan. Sebelum maju di Kabupaten Ogan Komering Ilir, pada 2008 Helmi sudah lebih dulu maju jadi calon wagub Sumatera Selatan.

Hal serupa dirasakan oleh Dedi Gumelar alias Miing Bagito. Gagal masuk Senayan, Miing mencoba peruntungannya sebagai calon bupati Karawang mendampingi Akhmad Marjuki diusung PDIP, Hanura dan PBB. Namun nasib hanya mengantarkannya di posisi ketiga dengan raihan suaara 18,6 persen menurut hasil LSI.

Yang terakhir adalah artis senior sekaligus penyanyi Maya Rumantir yang bertarung di sebagai calon gubernur Sulawesi Utara. Dari hitung cepat LSI, Maya yang berpasangan dengan Glenny Kairupan dikalahkan oleh politisi PDIP Olly Dondokambey. Sudah delapan jam, hasil hitung cepatnya tak kunjung bergerak naik. Namun, pemain film era 80-an ini masih berharap ada mukzizat menolongnya. (dari berbagai sumber)

Baca Juga :  Pengacara Jesica Coba Membangun Opini Baru

Terimakasih telah memaca Artis Pasha Ungu, Wakil Walikota Palu dalam pelukan Angel Karamoy, baca juga artikel lainnya dalam kanal ini.

Komentar Anda?

To Top