Daerah

Awas Azizah, Kejutan dari Mahesa Mengerikan

iDelik.com – Selalu indah dan dikenang oleh seorang calon bintang di dunia musik dan hiburan, seperti ketika bintang dangdut KDI 2015 asal kota Maumere Manise, Flores, NTT, mendapat kejutan berupa kehadiran Regina, salah satu bintang Indonesia Idol. Publik musik dangdut NTT tentu bangga karena calon bintang pertama dari bumi Flobamora, Azizah KDI, mendapat dukungan dari sang juara kontes Indonesia Idol, Regina.

Saat tampil menyanyi bersama Aziza KDI di panggung Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang disiarkan langsung oleh MNCTV, Regina pun berpesan.

“Otaknya jangan, gue harus menang tapi bagaimana setiap perform saya harus maksimal,” nasihat Regina. Azizah KDI berhasil masuk grand finalis bersama Mahesa KDI dari Pekan Baru. Jika di kontes tiga besar tadi malam (2/6), Azizah mendapat dukungan SMS terbanyak (42%) disusul Mahesa (31%), maka kejutan untuk Azizah bisa terulang jika Mahesa yang justru keluar sebagai pemenang. Ini akan mengerikan, karena publik NTT telah sangat berharap dan terlalu yakin.

Semoga Azizah mendapat dukungan penuh dari publik NTT dan fansnya di tanah air untuk menghantar gadis belia berusia 18 tahun ini menjadi juara seperti Regina Idol. Azizah dan Regina berguru pada guru vokal yang sama yakni Bunda Nilam.

Terimakasih telah memaca Awas Azizah, Kejutan dari Mahesa Mengerikan, baca juga artikel lainnya dalam kanal ini.

Pencarian Terkait:

  • azizah da4

Komentar Anda?

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Oebobo Polda NTT, Melayat Ke Rumah Duka Warga Binaannya.
To Top