Hiburan

Denada Puas Dimanja Pria Flores

iDelik.com – Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan mengaku sangat senang karena dibuat manja oleh pria asal Flores bernama Thomas Vinsen Boly Lakawolo (Tommy), penyanyi serba bisa yang meraih juara I dalam ajang Everybody Superstar TRANS TV 2016 kemarin malam (27/5). Saudara-saudara kita dari wilayah Indonesia bagian timur punya genetik luar biasa soal kemampuan bernyanyi, memberi soul dan jiwa pada sebuah lagu. Mereka pada umumnya memiliki suara yang eksepsional, ujar Denada.

“Tommy, kamu sangat keren dan lo pantas ada di panggung everybody superstar ini. Kuping gue benar-benar dimanjakan, cara menyanyi, feeling, ekspresi, sepenuh hati kamu..lo adalah superstar sejati.”

Tommy, pria asal kota Maumere-Flores ini, mengaku jika dirinya adalah freelance singer di kota Jogja. “Saya hanya berharap untuk bisa tampilkan yang terbaik, rileks dalam bernyanyi, menghibur semua orang, dan bisa diingat sama semua yang menonton di rumah,” mahasiswa jurusan pariwisata ini dengan sikapnya yang merendah.

Sebagai yang terbaik, jawara, Tommy menyabet hadiah tunai sebesar Rp20 juta dan berbagai penghargaan lainnya dari TRANS TV.

Terimakasih telah memaca Denada Puas Dimanja Pria Flores, baca juga artikel lainnya dalam kanal ini.

Komentar Anda?

Baca Juga :  Smita Singh dan Dolly Chawla, Pendatang Baru di Serial Thapki
To Top