Nasional

Hary Tanoesoedibjo Diharapkan Datangkan Barca Atau Manc. City

iDelik.com -Ketua Umum Partai Perindo (Persatuan Indonesia) Hary Tanoesoedibjo (HT) diharapkan bisa mendatangkan klub nomor satu asal Spanyol Barcelona dan dua klub papan atas di Liga Premier Inggris, Manchester United (MU) dan Manchester City. Harapan ini diutarakan para fans di Kota Depok, Jawa Barat, ketika diwawancara Redaksi NTT Darita siang ini.

“Sebagai fans Manchester City di Kota Depok dan Jakarta, kami berharap HT bisa datangkan City ke Indonesia,” tutur Edo, ketua fans Manchester City.

Fauzan, ketua fans MU, juga mengatakan klub MU belum pernah datang ke Indonesia. “HT, datangkan MU please,” ujarnya.

Rafli Kurniawan, koordinator futsal fans IndoBarca, juga berharap HT mau mensponsori datangnya klub Barcelona ke Indonesia. “Katanya, biaya mendatangkan Barca ke Indonesia sekitar Rp40-45 miliar.”

Sementara Iqbal Darmawan, pelatih futsal Chelsea Indonesia Supporter Club (CISC), yakin olahraga futsal Indonesia akan berkembang selama ditangani oleh HT. HT menjabat sebagai ketua Asosiasi Futsal Indonesia periode untuk 2014-2019.

Hari ini Partai Perindo menggelar turnamen futsal antar fans club sepak bola, “Kejuaraan Pemuda Perindo Fans Club Community Futsal Challenge”, di Andi Futsal (Ramayana), Depok.

Ketua Umum Pemuda Perindo Effendi Syahputra menjelaskan bahwa kegiatan futsal untuk fans club merupakan kegiatan perdana yang dilakukan oleh sayap Partai Perindo ini. Sebelumnya Pemuda Perindo juga sudah melakukan kegiatan sama namun cakupannya pelajar.

Effendi menambahkan penyelenggaraan ini sudah diketahui oleh Federasi Futsal Indonesia (FFI), Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Asosiasi Fans Club Eropa (AFCE).

Ada 10 fans club yang ikut dalam turnamen ini; Hala Madrid, Manchester City, Chelsea, Parma, ICI Jakarta, Milanisti Depok, Lazio Depok, Indomanutd A, Indo Barca Jakarta, dan United Indonesia Jakarta.

Baca Juga :  Hakim Binsar : Jessica Terdakwa Paling Unik

Terimakasih telah memaca HT Diharapkan Datangkan Barca, MU & Manc. City, baca juga artikel lainnya dalam kanal ini.

Pencarian Terkait:

  • hary tanoe fans bola apa

Komentar Anda?

To Top