Hiburan

Ivan Nestorman, Eco Jazz Lebih Intim dengan Audiens

iDelik.com – Ratusan remaja kota Solo, Jawa Tengah, memeriahkan Solo City Jazz 2015 yang digelar pada Sabtu (18 September 2015). Bisa jadi karena kota Solo punya banyak orang muda yang bermasalah maka Musik Jazz dirasa perlu digelar. Ivan Nestorman, musisi jazz popular asal NTT, juga diundang tampil di acara ini bersama lima musisi jazz nasional lainnya.

Ivan Nestorman tampil dengan lagu-lagu berbahasa Flores, tentu dengan nuansa Tropical Jazz, warna muzik jazz andalannya bersama grup bank miliknya (Indonesian Songs of Ivan Nestorman).

Ivan juga sempat mengungkapkan kesan, hasrat, dan perasaan yang beda tentang musik jazz ketika tampil di alam terbuka, juga taman dan pepohonan.

“Jadi kaya eco jazz, ada pohon di taman, jadi lebih dekat suasananya, lebih asyiek..dibanding tampil di gedung-gedung seperti di Jakarta..kurang menarik..di sini kita benar benar rasa intim dengen audiens (penonton),” ujar Ivan saat diwawancara oleh Kurniawan Arief, reported stasiun televisi Net TV.

Terimakasih telah memaca Ivan Nestorman: Eco Jazz Lebih Intim dengan Audiens, baca juga artikel lainnya dalam kanal ini.

Komentar Anda?

Baca Juga :  BHABHINKAMTIBMAS POLRES SIKKA GANDENG BABINSA PANTAU USAHA PANDAI BESI
To Top