Hiburan

Mario G Klau Melaju ke Grand Final

iDelik.com – Mario G Klau berhasil melaju ke babak Grand Final The Voice Indonesia dengan 96% voting permirsa dan 40% pilihan coach. Mario, mewakili team Kaka, akan bertarung dengan 3 kontestan lain yakni Sekar Teja (Team Judika), Fitri Novianti (team Agnez Mo), dan Nina Yunken (team Ari Lasso).

Mario tampil pertama (opening) malam ini dengan lagu “One Love”, disusul lagu kedua berjudul “People Get Ready Mash Up One”.

Mario, kata coach Kaka, bukan penampilan yang terbaik, namun sukses menggemparkan panggung The Voice di pembuka (opening).

TESTIMONI

Gabriel Jupensius:

MARIO masuk FINAL THEVOICEID 2016?, SUNGGUH TIDAK MUDAH ! Perjuangan yang tidak mudah, akhirnya panggung NOBAR yang bakalan dihibur oleh musisi-musisi lokal kebanggaan maumere.

Dari saudara kita Yohanes Babo, Maumere All Star hingga AZIZAH Maumere dikabarkan akan tampil bersama malam ini di Lapangan Umum Kota Baru – Maumere.

Beatrix Dady: Mario Klau tetap yg terbaik,… U Indonesia Timur mohon dukungannya,… Merinding eee,..Beda terlalu jauh,…

Forum Peduli Rakyat Sikka: Terima Kasih Keluarga Besar Forum Peduli Rakyat Sikka YANG mendukung MARIO KLAU pada Malam Ini. ‪#‎FlobamoraHebat‬

Adhy Z: 96% luar biasa .. yang dkung sms satu masy. Ntt na,, kompak benar masy NTT. “bae sonde bae Mario Klau lebe bae”

Nona Kaylee Bernice: Kalau orang NTT tetap kompak begini,saya yakin Mario G.Klau akan menjadi juara di THE VOICE tahun 2016 ini. Malam ini 96%.

Foto : Oss Rebong (Panitia sukses Mario Klau )

Terimakasih telah memaca Mario G Klau Melaju ke Grand Final, baca juga artikel lainnya dalam kanal ini.

Komentar Anda?

Baca Juga :  Mario G Klau Juara The Voice Indonesia 2016
To Top