Hiburan

Mario G Klau – So Talented, Dasyat & Empuk Suara, Anak Sopir Angkot

iDelik.com – Mario G Klau, penyanyi populer asal NTT, berhasil lolos ke babak semifinal The Voice Indonesia RCTI setelah tampil sangat memukau di babak playoff tadi malam (3/6). Mario Clau mendapat SMS tertinggi (79.16%) di Tim Kaka, melaju bersama rekan setimnya Aline (pilihan Kaka).

Mario sangat berpeluang menjadi jawara, jika berhasil mengalahkan rival berat seperti Ario dari Tim Agnez Mo dan Gloria Jessica dari tim Judika.

Berikut kekaguman Agnez Mo pada Mario seperti tersurat dalam komentarnya.

“Memang suara kamu dasyat ya, pitch control luar biasa, perfect banget. Hanya saja aksi panggung kami (stage act) belum menunjang. Tapi kamu meski bersyukur pada Tuhan karena you so talented. Kamu nyanyi tapi kaya ngomong. Kamu bisa deliver dengan ketepatan nada yang luar biasa.”

Kaka (vokalis Slank), pelatih Mario, mengaku bangga jika Mario tunjukkan perkembangan yang luar biasa, juga kepercayaan diri. “Mario bravo..suara lo megah banget.”

Ari Laso juga menandaskan jika Mario telah memberi kelas tersendiri di The Voice Indonesia. “Suara kamu (Mario) menggetarkan..suara kamu itu empuk.”

Mario juga tak canggung bicara ke publik jika mobil angkot yang ditayang di screen adalah milik papanya. “Bapa saya sopir angkot.”

Terimakasih telah memaca Mario G Klau – So Talented, Dasyat & Empuk Suara, Anak Sopir Angkot, baca juga artikel lainnya dalam kanal ini.

Komentar Anda?

Baca Juga :  Thapki Episode 211, Thapki Keracunan Karena Susu Kunyit
To Top