Daerah

Mottocross, Pesona Wairita dan Para Gadis Cantik

iDelik.com – Pemerintah Kabupaten Sikka, Flores-NTT, bekerja sama dengan Puri Gading Community Maumere, menyelenggarakan Teluk Maumere Grasstrack (TMG) 2016, lomba balap sepeda, memperebutkan satu unit sepeda motor dan uang tunai Rp98 juta.

Kegiatan ini diprakarsai untuk mengembangkan potensi wisata minat khusus berbasis olahraga otomotif, sekaligus menyambut event Tour de Flores 2016 (lomba balap sepeda internasional) dan Festival Teluk Maumere.

Kegiatan lomba dimulai 20 April 2016 dan akan berakhir 24 April 2016, digelar di Sirkuit Wairita, kecamatan Waigete.

Perserta lomba sejumlah 130 pebalap, termasuk pebalap nasional dari tim CKS Maumere seperti Bagus Prasmita (23), Adam (127), dan Lantian Juan (12).

Penonton yang ingin menikmati lomba adu nyali ini harus membayar harga tiket Rp7,000. Tentu tidak mengecewakan karena penonton bisa menikmati pesona teluk Wairita sambil melihat lincahnya wanita-wanita cantik ikut beraksi di arena sirkuit.

Chonkq Jordan:  Sirkuit Wairita tidak hanya meyugukan perlombaan balap gastrac….tapi juga memanjakan mata dengan panorama teluk maumere….. sunset… hijaux pegunungan… dan jernix air kali wairita yg berada di samping arena gastrek…. selamat datang n selamat menikmati……

Cherry Newar: Ada tiga pembalap nasional dari team CKS Maumere yang sempat mencuri perhatian para penonton di sirkuit wairita sore tadi..(bagus prasmita 23), (adam 127), (lantian juan 12)..

Oss Rebong: 

Hari kedua, salah satu pebalap ke rumah sakit! Salah satu pembalap harus dilarikan ke rumah sakit utk mendapatkan pertolongan setelah terjungkal keluar arena dan pingsan. Kejadian tersebut menimpa pembalap Rio Max dari Cristal Racing Team Maumere.

Selain itu kebakaran melanda salah satu motor pembalap Yezki dari Cristal Racing Team. Sebelumnya salah satu pembalap juga terpental keluar di jalur tersebut dan hampir menimpa penonton yg berada sangat dekat dgn trek sirkuit. Untungnya tidak ada kejadian serius namun butuh kesadaran penonton utk menonton lebih jauh dari trek.

Baca Juga :  SAT LANTAS POLRES BELU SOSIALISASI RAMBU – RAMBU LALU LINTAS DI TERMINAL

Informasi yang diterima, Maumere akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional Grasstrack Region 3 Seri Kedua. Kejurnas akan belangsung 25-26 Juni 2016, dua bulan lagi! Sukses!

Terimakasih telah memaca Mottocross, Pesona Wairita & Gadis Cantik, baca juga artikel lainnya dalam kanal ini.

Komentar Anda?

To Top