Daerah

Presiden Jokowi Hadiri Harganas ke XXIII Di Kupang NTT

iDelik.com – Keluarga berkumpul, keluarga berinteraksi, keluarga berdaya dan keluarga berbagi, adalah pesan kunci Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-23 Tahun 2016 yang diselenggarakan di Kupang, NTT pada Sabtu (30/7). Presiden Joko Widodo (Jokowi) – dalam pidatonya menandaskan beberapa hal utama tentang keluarga dan anak.

“Jadikan keluarga sebagai prioritas utama untuk perlindungan terhadap anak. Kekerasan terhadap anak harus distop dan tidak bisa kita biarkan lagi. Orang tua juga harus mampu mengarahkan penggunaan teknologi dan konsumsi informasi. Anak-anak kita jangan dilarang menggunakan teknologi atau mendapat informasi, tapi arahkan agar memanfaatkannya secara positif dan produktif.”

Keluarga adalah segalanya. Keluarga sebagai wahana untuk menyatukan, memberdayakan dan saling berbagi. Kita bangun negeri dengan cara membangun keluarga. Utamakan keluarga. Selamat Hari Keluarga Nasional. (demikian Jokowi).

Sementara Ibu Negara Iriana menyerahkan Piala TP PKK KB-Kesehatan Pakarti Utama I untuk kategori Kabupaten dan Kota serta Juara I Institusi Masyarakat Pedesaan (IMP), Petugas Keluarga Berencana (PKB)/Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) dan Pasangan KB Lesatari Teladan Tahun 2016.

Dan dalam pidato Gubernur NTT Frans Lebu Raya mengatakan ingin mengubah NTT (Nasib Tak Tentu), menjadi (New Tourism Territory).

Terimakasih telah membaca Presiden Jokowi Hadiri Harganas ke XXIII Di Kupang NTT, baca juga artikel lainnya dalam kanal ini.

Komentar Anda?

Baca Juga :  POLRES MANGGARAI LAKSANAKAN APEL GELAR PASUKAN OPS ZEBRA 2016
To Top