Kuliner

Kafe di Toronto Sajikan Menu Menyerupai Kotoran Manusia

iDelik.com – Ada-ada saja ide gila yang coba diinovasikan dalam berbisnis kuliner, belum redup kehebohan hadirnya kafe yang didekorasi menyerupai toilet, kini hadir kafe dengan menu andalan sebuah cake yang menyerupi kotoran manusia.

Mengutip Mirror, pengunjung yang datang ke tempat ini kemungkinan harus punya selera humor yang tinggi. Kafe yang akan dibuka bulan Agustus ini berencana menyediakan menu yang dibentuk menyerupai tekstur kotoran manusia.

Adalah Lien Nguyen, otak di balik kafe yang akan dibuka di Toronto ini. Dia berpendapat bahwa Toronto membutuhkan kreasi makanan yang unik dan ceria dibanding restoran fine dining yang berkesan formal.

Dalam akun Facebooknya, Poop cafe mengungkapkan dekorasi restorannya. Di dalamnya ada hiasan kotoran yang bentuk mirip emoji kotoran dalam percakapan ponsel. Mereka juga menambahkan beberapa ucapan-ucapan seperti “We’re so stinkin’ cute together” dan “75 persen of your poop is water.”

Tempat duduk dalam restoran ini dibuat dari toilet yang sudah tak terpakai. Sedangkan makanannya direncanakan akan menghadirkan beragam makanan seperti makanan tradisional Thailan, Jepang, dan Korea. Untuk makanan Korea, makanan penutup akan jadi andalan, sebut saja patbingsoo atau es serut dengan kacang merah. Restoran ini juga bakal menghadirkan es krim cokelat yang disajikan dalam wadah berbentuk toilet dan urinal.

Mungkin bagi anda yang punya gaya hidup bersih harus menghapus list diner tempat yang satu ini dari agenda anda.

Komentar Anda?

Baca Juga :  Resep Ibu, Cara Membuat Lumpia
To Top