Hiburan

Alasan Mengapa Thapki dan Dhruv di Pisahkan

iDelik.com – Kisah cinta memang tak selalu berakhir manis, namun akan sangat menyakitkan jika terjadi disaat-saat terakir hubungan itu akan diikrarkan dalam sebuah upacara pernikahan.

Ya hal tersebut akan terjadi pada kedua pasangan yang berakting dalam serial drama India Thapki, kisah asmara Ankit Bathla (Dhruv) dan Jigyasa Singh (Thapki) memang membuat penonton terkagum-kagum, bayangkan saja seorang wanita yang hampir pasti kehilangan jodohnya karena kekurangan (gagap) ketika berbicara tiba-tiba siap disanding oleh seorang lelaki mapan dan kaya raya.

Pasangan ini sepertinya menjadi momok yang menyedot perhatian penikmat serial India yang tayang di anTV ini, namun sepertinya sang sutradara tidak ingin momentum ini berakhir dengan cerita manis sesingkat itu, skenario pun diubah sang pangeran yang awalnya begitu bijaksana & baik hati perlahan diubah menjadi sosok antagonis yang menjadi haus akan cinta.

Hadirnya Bihaan dan sikap sang Ibu yang kerap mengatur kehidupan sang anak membuat cerita ini harus melangkah melewati lebih banyak episode lagi, berawal dari kekurang Thapki (gagap) sutradara menyiasati cerita dengan mendorong sang ibu untuk menolak mentah-mentah jalinan cinta Dhruv, alhasil pernikahan mereka yang akan terwujud mendadak dibatalkan, bukan itu saja sosok Bihaan yang dikenal lebih nakal dibuat seolah menjadi tumbal malaikat penyelamat untuk berkorban atas sakit hati keluarga Thapki.

Dhruv pun harus rela kehilangan kebahagiaannya dengan Thapki, namun hubungan mereka tak berakhir. Hari-harinya tetap dilalui bersama Thapki namun bukan sebagai istri melainkan adik ipar.

Apakah hubungan mereka akan berlanjut, ataukah ini merupakan akhir kisah cinta mereka, kita tunggu saja kelanjutannya di episode-episode selanjutnya.

Pencarian Terkait:

  • akhir cerita thapki
  • sheena bajaj keluar dari thapki
  • kisah cinta thapki
  • mengapa thapki pasangannya bihaan bukan dhruv
Baca Juga :  Ivan Nestorman, Eco Jazz Lebih Intim dengan Audiens

Komentar Anda?

To Top