Tren

Mobil Murah Daihatsu Sigra Kini Dapat Dimiliki Warga NTT

iDelik.com – PT Astra Daihatsu Motor baru-baru ini meluncurkan Mobil murah tipe LCGC tujuh penumpang yang diberi label SIGRA, mobil ini diharapkan mampu bersaing dipasaran Indonesia.

Kehadiran Daihatsu Sigra tidak akan sendirian, karena mobil ini akan memiliki pesaing yang diproduksi oleh Toyota, yaitu Toyota Calya. Keduanya memiliki spesifikasi mesin dan desain hampir sama, namun harga keduanya ternyata berbeda.

OTO-REYDilancir dari situs resminya harga pasaran Sigra berada dibawah sang saudara keluaran Toyota (Calya), harga termurah dari situs resminya adalah 109 juta, sedangkan untuk Calya dibandrol mulai dari 130 juta.

Interior mewah dengan kabin luas akan menjadi bagian yang tak terpisahkan pada mobil LCGC ini. Kabarnya Daihatsu Sigra telah dilengkapi Dual Airbags yang siap menjaga keselamatan berkendara penggunanya. Untuk tipe tertinggi, yaitu Sigra X dan Sigra R akan memiliki fitur lebih lengkap dibandingkan Sigra D dan Sigra M yang harganya berselisih puluhan juta rupiah.

Daihatsu Sigra akan diclaim menjadi salah satu mobil tujuh penumpang termurah di Indonesia. Walaupun murah mobil ini tetap menawarkan spesifikasi lengkap, dan hadir dalam 2 pilihan mesin yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Di Nusa Tenggara Timur sendiri Daihatsu Sigra sudah dapat dipesan, baik cash maupun kredit, untuk mendapatkannya dapat menghubungi Sales Marketing a/n Jhoni Lasi  melalui HP. 081237707841 atau via  WA. 081337301833 dan PIN 7E41D30F. Jika anda ingin memiliki mobil murah berkapasitas besar, tunggu apa lagi segera hubungi Sales Marketing untuk mendapatkannya.

Pencarian Terkait:

  • harga daihatsu sigra kupang

Komentar Anda?

Baca Juga :  Riuhnya Penyambutan Azizah, Bintang KDI 2015
To Top