Daerah

Di NTT Purel Tarik Pelanggan Dengan Seragam SMA

iDelik.com – Operasi Gabungan beberapa waktu lalu dilakukan oleh TNI dan Kepolisian Polda NTT di Salah satu tempat hiburan malam kota kupang, Dancing Hall (DH) adalah salah satu targetnya. Tak ada oknum pejabat atau aparat yang terjaring razia,  hanya saja petugas menemukan sejumlah wanita penghibur mengenakan seragam putih – abu bak siswi SMA.

Para pemikat lelaki ini seperti “dipajang” dalam sebuah ruangan kaca agar para tamu yang datang bisa melihat dan memesan sesuai selera untuk mendampinginya saat menikmati indahnya malam ditempat hiburan tersebut.

Bagi kalangan tertentu menanggapi hal tersebut dengan biasa dan wajar, alasannya tidak ada atribut di seragan yang mereka kenakan. Namun disisi lain, banyak yang mencemooh. Ada yang menganggap perbuatan ini mencoreng dunia pendidikan, bukan hanya di Kota Kupang tetapi NTT umumnya, bahkan Indonesia.

Meskipun demikian, para wanita penghibur ini tidak diamankan tim gabungan lantaran yang dirazia di tempat hiburan malam tersebut hanya untuk mencari tahu keterlibatan aparat dalam dunia hiburan malam.

Kepala dinas Pendidikan Pemuda dan Olah raga Provinsi NTT, Piter Manuk yang dihubungi pertelepon (Sabtu, 13/8/2016), mengaku ridak tahu dan ragu akan temuan tersebut pasalnya razia itu berlangsung tengah malam dan tidak mungkin wanita penghibur itu adalah siswi SMA di Kota Kupang berkeliaran dengan mengenakan seragam sekolah di tempat hiburan malam.

Sementara, beberapa pihak yang dimintai pendapatnya terkait masalah tersebut, menyebutkan bahwa setiap malam di dancing hall sering diadakan hiburan malam dengan mengusung tema tertentu. Jika temanya anak sekolah, maka pelakonnya akan berkostum sesuai dengan tema dunia pendidikan begitupun dengan tema lain yang diusung dan kostum yang dikenakan disesuaikan dengan tema.

Baca Juga :  Peminat Bintara Makin Bertambah Pada Hari Ke-5 Penerimaan Polri Di Polres Belu

 

Pencarian Terkait:

  • purel
  • purel kupang
  • purel kota kupang

Komentar Anda?

To Top