Hiburan

Thapki Episode 211, Thapki Keracunan Karena Susu Kunyit

iDelik.com – Didepan semua keluarga shradda berpura-pura sakit dan pusing kepala, ia kemudian meminta kepada Thapki untuk membuat segelas kunyit sebagai obat, namun hal tersebut merupakan jebakan.

Ia bersama ibu mertuanya telah merencanakan siasat jahat untuk menjebak Thapki, Rancun tikus yang sebelumnya dibawa oleh pembantu diletakan didapur, ketika Thapki sedang membuat Kunyit tiba-tiba datang adik ipar mengajaknya keluar, thapki melepaskan gelas kunyitnya.

Tanpa disangka sang ibu mertua masuk dang mencampurkan racun tikus kedalam minuman yang dibuat Thapki, sayang ketika memasukan racun, hal tersebut dilihat oleh sang suami dan ketika Shrada ingin meminumnya shrada sengaja memanggil seluruh keluarga dan mengatakan bahwa minumannya telah diracun oleh thapki, dengan bukti bahwa racun didalam botol telah habis.

Namun tuduhan Shrada dibantah oleh sang mertua, dia mengatakan bahwa ibu mertunyalah yang memasukan sesuatu dibotol kedalam minuman Shrada, karena dia melihatnya sendiri, dan ayah mertuanya mengatakan bahwa mustahil istrinya memasukan racun, untuk itu dia menyuruh istrinya untuk memberikan minuman kepada Shrada.

Shrada pun ketakutan, karena mengetahui bahwa minuman itu beracunm, Thapki yang melihat itu berpikir bahwa jika Shrada meminum dan mati maka ibu mertuanyalah yang akan dituduh, untuk itu ia rela berkotban untuk meminumnya.

Akhirnya Thapki minum susu kunyit yang dicampur racun tikus yg dibuat oleh shradda dan ibunya druv, thapki mulai muntah darah Bihaan membawa thapki ke RS. dokter menyatakan thapki sudah tidak ada. Bihaan kaget dan menangis meminta thapki tk bangun, bihaan gunakan alat pacu jantung untuk membangunkan thapki, tak disangka thapki pun terbangun lagi. Dokter yang memeriksa thapki berkata thapki hidup kembali dan ini merupakan keajaiban.

Baca Juga :  Thapki Episode 214, Shraddha Menjebak Dhruv

Komentar Anda?

To Top