Hiburan

Thapki Episode 213, Vasundara Ingin Memaafkan Thapki

iDelik.com – Sinopsis Serial Thapki (anTV), Thapki tidak melihat Bihaan ketika bangun, dia bertanya-tanya kemana Bihaan pergi di pagi hari. Ketika hendak mencarinya ia bertemu sang ibu mertua.

Vasundara mengatakan kamu terlihat lemah, pergi keluar pada malam lagi. Thapki bilang aku baik-baik saja. Vasundara melihat rekaman itu di tangannya dan mengatakan put di rumah sakit, apa itu. Thapki mengatakan tidak, sesuatu yang lain dan pergi untuk bersiap-siap.

Diwakar marah dan membakar pakaian Aditi. Polisi datang ke sana dan mengatakan berhenti, apa yang kamu lakukan. Aditi mengatakan melihat, saya ingin menunjukkan ini. Diwakar bilang aku hanya mengancam. Krishnakant, Poonam dan Aditi mengatakan apa Diwakar tidak dengan mereka. Diwakar mengatakan mereka kesulitan saya, saya m tidak bersalah, mereka memukuli saya, meminta orangtua saya. Orang tuanya berada bersamanya. Aditi mengatakan dia berbohong. Inspektur mengatakan tunggu, aku akan menemukan hal ini, saya akan mengawasi di sini, dan meminta polisi untuk berada di luar rumah ini, menginformasikan apa yang terjadi di sini. Polisi mengatakan melakukan apa-apa, aku akan mengatakan siapa yang akan pergi penjara.

Shraddha mencari surat itu, dan mengatakan mana kertas yang pergi, saya menulis tentang Vasundara di dalamnya. Dia tampak untuk itu. Vasundara datang dan bertanya apa yang kamu menemukan. Shraddha terletak sekitar anting-anting emas. Vasundara bilang aku akan membantu.

Shraddha mengatakan tidak, di kamar saya. Vasundara mengatakan tetap berhati-hati. Dia bilang aku telah melihat rekaman rumah sakit di tangan Thapki, saya pikir dia pergi ke rumah sakit dengan Bihaan. Shraddha mengatakan tidak, itu bukan hal seperti itu. Vasundara pergi untuk menghadiri panggilan.

Shraddha mengatakan ya, Thapki berada di rumah sakit untuk menyelamatkan Vasundara, saya harus menyembunyikan kebenaran ini, yang lain Vasundara akan emosional dengan dia, saya harus menemukan kertas itu. Bihaan datang ke sana dan terlihat pada. Dia mengatakan apa yang dia menemukan, ada sesuatu dan mengirimkan pembantu untuk membantu Shraddha.

Pembantu pergi ke Shraddha dan menawarkan bantuan. Shraddha mengatakan tidak, saya bisa menahan diri, yang kamu melek. pembantu mengatakan tidak. Shraddha meminta dia untuk menemukan kertas imp nya. Bihaan mengatakan itu berarti yang surat itu, setelah saya mendapatkannya, bukti ini akan mengekspos Shraddha. Dadi panggilan Shraddha. Shraddha mengatakan apa yang terjadi oldie ini sekarang dan pergi. Pembantu mencari kertas. Bihaan mengatakan Bau ji meminta teh, pergi ke sana pertama. Pembantu pergi. Bihaan mencari kertas dan mendapatkannya di bawah sofa.

Baca Juga :  Smita Singh dan Dolly Chawla, Pendatang Baru di Serial Thapki

Dia mulai membacanya dan Thapki membawanya. Dia bilang aku sedang mencari kamu, di mana kau. Bihaan memberikan obat-obatan dan mengatakan memberikan surat itu. Dia bertanya whats ada. Dia mengatakan bahwa memiliki bukti Shraddha ini, memberikannya kepada saya, kini game nya akan berakhir. Thapki mengatakan menunggu, dan membacanya. Dia meminta dia untuk datang bersamanya.

Dia membawanya ke kuil dan mengatakan aku tahu kau akan melakukan sesuatu terhadap Shraddha, jadi saya menemukan kamu. Dia mengatakan ya, saya m tidak besar seperti kamu.

Dia bilang aku tidak ingin ada yang tahu tentang hal racun. Dia mengatakan kamu akan membuat saya marah, memberi saya kertas ini. Dia memegang tangannya di atas api aarti, dan mengatakan maaf, saya tidak ingin melakukan ini, saya m tak berdaya, sekarang kamu bersumpah pada Tuhan, kamu tidak akan memberitahu siapa pun. Vasundara terlihat pada. Bihaan mengatakan Shraddha menambahkan racun dalam susu kamu, kamu sedang sekarat di rumah sakit kemarin, apakah kamu benar-benar ingin mati.

Dia mengatakan ya, biarkan aku mati, lupa segalanya, bahwa Shraddha menulis kebenaran dalam hal ini. Dia membakar kertas. Dia bertanya apa yang kamu lakukan. Vasundara akan terkejut. Dia bilang aku melakukan ini dengan banyak kerja keras dan kau ini, menjadi Bhagwan dan menyelamatkan semua orang. Dia pergi. Shraddha mencari kertas. Vasundara melihat dan bertanya apakah kamu tidak mendapatkan anting-anting kamu sampai sekarang. Sepertinya kamu menemukan kertas di mana kamu menulis kebenaran bahwa materi racun. Shraddha akan terkejut. Vasundara membawanya ke samping.

Shraddha meminta apakah kamu membacanya. Vasundara mengatakan tidak, Thapki dibakar itu, kenapa kau takut, apa yang kamu tulis. Shraddha mengatakan apa-apa, apa racun yang kamu mengambil tentang. Vasundara memegang dan bertanya berapa banyak kamu akan berbohong, kamu tahu Thapki telah minum yang meracuni susu, maka dia mengakui di rumah sakit, kamu berbohong kepada saya ketika saya bertanya kamu, mengapa kamu berbohong padaku. Shraddha akan tegang dan mengatakan saya pikir kamu akan khawatir. Vasundara mengatakan satu kebohongan lebih lanjut, lihat mengatakan yang sebenarnya, lain kamu akan kehilangan kepercayaan saya.

Baca Juga :  Thapki Episode 216, Thapki Tinggal di Kandang Sapi

Shraddha mengatakan tidak. Vasundara mengatakan kebohongan, kamu tidak memberitahu saya karena saya akan melihat kebaikan Thapki dan hati saya akan mencair untuknya, tidak berpikir saya m bodoh. Aku m ibumu dalam hukum, saya telah melihat banyak dunia, Thapki telah minum yang meracuni susu, mendapat mengaku di rumah sakit dan tidak membiarkan keluarga tahu itu, dan melihat kamu, saya yakin kamu menulis nama saya dalam surat itu. Shraddha mengatakan tidak, aku tidak.

Vasundara mengatakan cukup, kamu telah menyakiti kepercayaan saya banyak. kamu tidak layak y kepercayaan sekarang, tinggal jauh dari saya. Dia pergi. Shraddha mengatakan mendengarkan saya, apa hal ini terjadi, rencana saya mendapat gagal.

Thapki bangun dari tempat tidur dan slip. Vasundara memegang dia dan meminta dia untuk berhati-hati. Thapki mengatakan kamu di sini, kamu bisa memanggil saya. Vasundara bilang aku punya jus untuk kamu, memilikinya. Thapki meminumnya. Vasundara bertanya bagaimana kabarmu sekarang. Thapki bilang aku m baik-baik saja. Vasundara meminta kamu tidak harus mengatakan sesuatu, keluhan.

Thapki mengatakan kamu Maa, apa keluhan. Vasundara mengatakan jika Maa salah. Thapki mengatakan Maa adalah avatar Tuhan bagi anak-anak, saya tahu Maa tidak bisa melakukan salah untuk anak-anaknya, jika sesuatu yang salah terjadi karena kesalahan, saya tahu yang baik untuk anak-anak.

Vasundara malu. Shraddha terlihat dan kekhawatiran bahwa Vasundara mulai merubah sikapknya kepada Thapki, aku harus mengubah ini dan mendapatkan Vasundara di sisi saya lagi, yang lain Thapki tidak akan meninggalkan dari rumah ini, Dhruv akan melakukan pekerjaan saya.

Terimakasih telah membaca Thapki Episode 213, baca juga artikel lainnya dalam kanal ini.

Komentar Anda?

To Top