Hiburan

Thapki Episode 216, Thapki Tinggal di Kandang Sapi

iDelik.com – Sinopsis Serial Thapki (anTV), Thapki Episode 216 – Bihaan mengatakan tentang rasa hormat, aku membantu diri sendiri, datang dengan aku. Dia memegang tangannya. Dia mengatakan yang kamu lakukan salah, tinggalkan aku. Dia bertanya mengapa kamu mengunci, kamu tidak bisa menghentikan aku. Dia berkata aku bisa menghentikan kamu. Dia berkata aku akan pergi ke rumah orang tua aku.

Dia berkata aku akan datang dan menunjukkan apa yang aku, apakah kamu ingin merusak hal-hal mengambil aku ada, menggunakan pikiran, exit kamu akan terjadi, pikir ini selang, semuanya akan baik-baik saja di bagian kedua dari film, maka akan ada bahagia end, maka kamu akan pergi dari Pandey Nivaas dan hidup aku. Dia mengatakan baik-baik saja, kamu memeras aku dan menghentikan aku, tapi ingat, aku tidak akan mencoba untuk memenangkan hati siapa pun di sini. Dia mengatakan kamu harus mencoba untuk memenangkan Gulabo dan hati Ram pyaari ini, maka mereka akan membiarkan kamu tinggal di rumah mereka.

nenek berkata aku tidak membayangkan Thapki dan Bihaan akan meninggalkan seperti ini. ayah mengatakan Thapki akan pergi ke rumahnya, di mana Bihaan pergi, orang tua Thapki tidak akan membiarkan dia tinggal, pergi dan menemukan dia, mendapatkan dia kembali. Vasundara mengatakan tidak perlu, mereka melakukan kesalahan dan harus menanggung hukuman, meninggalkan mereka, memikirkan orang lain, yang tinggal di sini adalah orang-orang terkasih kita yang sebenarnya. Dia meminta ayah tidur. ayah meminta nenek untuk menjatuhkan dia ke kamarnya. Mereka pergi. Shraddha mengatakan Vasundara yang Bihaan yang baik kiri dengan Thapki. Vasundara berkata aku tidak akan membiarkan Bihaan dan Thapki kembali. Dia meminta Shraddha untuk membuat Dhruv dekat dengannya.

Baca Juga :  Denada Puas Dimanja Pria Flores

Thapki duduk menutupi dirinya dengan selendang dingin di luar. Bihaan datang makan samosa. Dia mendapat cegukan. Dia meminta dia untuk makan samosa. Dia menolak. Dia berkata aku tahu kau akan melakukan akting, jadi aku tidak mendapatkan apa-apa untuk kamu. Dia minum air dan masih mendapat cegukan. Dia berkata aku sedang mendapatkan tidur dan beristirahat. Dia berkata dia akan makan samosa untuk menghentikan cegukan. Dia makan. Dia tersenyum. Dia juga berskamur untuk tidur. Dia tidak bisa tidur dalam kegelapan, dan mengatakan aku merasa kesepian di sini, aku kedua keluarga tidak dengan aku, aku merasa tidak akan ada cahaya. Dia mendapat sedih. Dia mengatakan kamu tidak mengerti, kamu tidur, aku akan mencoba untuk tidur. Dia bangkit dan daun.

Dhruv ingat kata-kata Thapki ini. Vasundara datang kepadanya. Dia bertanya apa yang dia berpikir bahwa dia tidak tahu dia datang, apakah dia berpikir tentang Thapki. Dia mengatakan ya, Thapki tidak bisa melakukan ini, aku tahu dia sangat baik. Dia mengatakan kamu berarti kita lakukan salah dengan membuat dia keluar dari rumah ini, kamu telah melihat dia menelepon aku pencuri, dia menghina aku begitu banyak.

Dia mengatakan mungkin kamu katakan benar, tidak ada kesalahpahaman. Dia mendapat bermata berkaca-kaca dan mengatakan mungkin Thapki salah, mungkin itu baik bahwa dia meninggalkan dari sini. Dia mengatakan ya, kamu tidak berpikir tentang Thapki, berpikir tentang Shraddha dan bergerak di dalam kehidupan. Shraddha terlihat pada. mengangguk Dhruv. Vasundara pergi dan menkamutangani Shraddha.

Dhruv memegang kepalanya. Shraddha mendapat makanan untuk dia, dan meminta dia untuk makan. Dia mengatakan tidak, aku tidak punya mood dan aku tidak lapar, terima kasih. Dia bertanya apakah kamu memiliki sakit kepala, akan aku pijat. Dia mengatakan tidak, its okay, aku akan mengambil obat-obatan. Dia mengatakan kamu punya diam setelah apa yang terjadi hari ini, kamu tidak berbagi apa-apa, aku ingin membantu, biarkan aku membantu. Dia pijat kepalanya. Dia pikir Dhruv datang lebih dekat dengan aku, sekarang Dhruv akan menjadi milikku selamanya.

Baca Juga :  Alasan Mengapa Thapki dan Dhruv di Pisahkan

Shraddha keluar dan mengatakan hari terlalu beruntung, Thapki dan Bihaan hilang bersama-sama. Dia melihat Bihaan dan pergi kepadanya. Dia mengatakan di sini, apa yang kamu lakukan di sini, dan bahkan Thapki sini, kamu menyambar rumah Gulabo ini, kamu berdua begitu tak tahu malu, beberapa jam yang kamu berdua datang ke sini dan mulai asmara juga, mana ego kamu pergi, kamu membuat kamu mendengar dialog filmy besar. Dia tersenyum.

Dia menyarankan dia untuk membiarkan Thapki pergi, dan meminta maaf kepada nenek dan Vasundara. Dia berkata aku tidak akan membiarkan Thapki pergi, dan ejekan nya.

Dia meminta dia untuk berkemas sebagai kebenaran nya akan segera keluar, hari itu terjadi, dia akan berangkat dari rumah sehingga dia tidak mendapatkan stabil. Dia mengatakan kamu tinggal di sini dengan hewan dan sikap kamu tidak pergi. Dia mengatakan ya, kita akan berbicara ketika kamu tertangkap basah. Dia mengatakan bahwa hari tidak akan pernah datang, aku akan pergi dan tidur dengan baik, kamu tidur di sini dengan hewan, tidak menelepon siapa pun jika kamu perlu siapa pun, baik malam. Dia tersenyum dan daun. Dia pikir Shraddha kamu berusaha keras, tapi aku akan mendapatkan Thapki kembali rumah ini.

Terimakasih telah membaca Thapki Episode 216, baca juga artikel lainnya dalam kanal ini.

Komentar Anda?

To Top