Hiburan

Thapki Episode 217, Thapki dan Bihaan Bahagia di Kandang

iDelik.com – Sinopsis Serial Thapki (anTV), Thapki Episode 217 – Bihan mengatakan Thapki tidur terlalu lama hari ini. ia bertanya-tanya apakah ia tidak enak badan dan meminta ia untuk bangun. ia menggeser kain dari wajahnya dan melihat ia dengan mata terbuka.

ia bertanya mengapa kau menggodaku, mengapa kau bangun. ia mengatakan apa yang harus dilakukan, di mana kamar mandi di sini, bagaimana melakukan puja. ia mengatakan jadi apa, harimau tidak mandi, lihat aku, aku melihat tip top tanpa mandi. ia mengatakan pertama kali nya aku tidak bisa melakukan puja untuk pertama kalinya. ia akan berpikir.

Bihan pergi dan mendapatkan beberapa hal untuk membuat kamar mandi tertutup. ia mendapatkan pasokan air pipa. ia meminta Thapki untuk mengambil pakaiannya untuk mengubah dan handuk. ia bertanya di mana. ia mengatakan cepatlah, datang. ia menunjukkan kamar mandi untuk ia dan mengatakan ini adalah kamar mandi baru Anda, aku membuatnya menggunakan pikiran, pergi dan mandi.

ia memeriksa kamar mandi. ia berkata aku tidak bisa melakukan lebih baik dari ini. ia mengatakan tidak, yang sangat baik. ia mengatakan kemuian pergi, tidak berterima kasih padaku, aku tidak membuat ini untuk Anda, tapi untuk diriku sendiri, karena Anda akan bertarung dengan aku sepanjang hari.

ia pergi untuk mandi dan cek sekitar. ia mengatakan tidak ada yang menutup pintu. ia mengatakan kamar mandi ini tidak ada pintu, Aku berdiri di sini, tidak ada yang akan datang, pergi. ia pergi.

ia mandi dan datang. ia meminta ia adalah air dingin. ia mengatakan tidak. ia meminta ia untuk melakukan puja sekarang. ia melakukan aarti melihat idola Tuhan. ia pikir Thapki akan membunyikan bel dan sekarang akan didengar oleh semua orang, yang aku inginkan.

Semua orang mendengar bel aarti dan menyadari bahwa Thapki tidak di rumah, maka yang melakukan hal ini. Bihan terlihat dan tersenyum. nenek bertanya siapa yang dering bel ini. Bihan mengatakan melihat Thapki, kenangan Anda masih di rumah ini, aku akan membuat Anda kembali dengan hormat. Mereka semua pergi keluar untuk melihat luar. Bihan bergegas dan berdiri berdoa.

Baca Juga :  Thapki Episode 212, Surat Rahasia Shraddha

Mereka semua melihat Thapki dan Bihan berdoa. Vasundara bertanya apa yang Anda berdua lakukan di sini. Shraddha mengatakan mereka tinggal di sini, aku melihat mereka di malam hari. Vasundara menegur mereka dan meminta mereka untuk keluar dari pintu gerbang. nenek mengatakan membiarkan mereka tinggal di sini, itu tidak masalah.

nenek mengira aku sedang tidak memaafkan Bihan dan Thapki, tetapi melakukan tugas ayah, jika mereka tinggal di sini, aku akan memiliki kedamaian bahwa mereka baik-baik saja.

ia pergi. Diwakar bertanya Poonam mengapa ia tidak mengundang ia untuk puja. Poonam dan Aditi memarahinya dan meminta ia untuk berhenti akting ini. ia tertawa. Mereka semua berdiri bersama dan berdoa. Diwakar membuat uang di kotak manis. Krishnakant memberikan Prasad ke polisi itu.

polisi itu melihat uang di dalam kotak dan bertanya apa itu. Diwakar dan orangtuanya mengisi telinganya. Constable menegur Krishnakant untuk menyuap hi, dan mengatakan aku akan memberitahu senior aku. ia pergi. Diwakar ejekan mereka dan tertawa.

Shraddha mengatakan Vasundara khawatir melihat Bihan dan Thapki, tapi its okay sebagai hari pertama. Vasundara mengatakan Anda tidak mengenalnya, datang dan melihat apa yang ia.

Suman dan Preeti mencoba untuk turun warna putih dari dinding, sehingga mereka bisa melukis itu. Mereka mengatakan sekarang Thapki tidak ada di sini dan kita harus melakukan pekerjaan ini, sebagai Vasundara mengatakan kepada kami. cat jatuh pada Preeti. ia akan terkejut.

Vasundara dan Shraddha melihat pada. Preeti dan Suman berdebat. Shraddha tersenyum. Vasundara meminta mereka untuk berhenti sekarang. ia mengirimkan mereka berdua. Vasundara menunjukkan rayap dan mengatakan tidak akan pergi sendiri, yang lain itu akan menyebar di dalam rumah, Thapki juga seperti ini, kita harus membuat ia meninggalkan rumah, lagi ia akan datang kembali rumah. Kita harus melakukan sesuatu untuk menendang Thapki dari Pandey Nivaas tempat dan tidak membiarkan ia kembali lagi.

Baca Juga :  Biodata Manish Goplani (Bihaan) di Serial Thapki

Thapki membuat kompor. Bihan datang dan mengatakan besar, Anda bekerja dengan cepat, aku memiliki semua item, daal, chawal, peralatan dan segala sesuatu, memberitahu aku jika ada sesuatu yang tersisa. ia membuat tangan mencuci dan mengatakan yang ada di wajah Anda juga. ia bertanya di mana. ia mengatakan padanya dan ia tidak tahu. ia membersihkan wajahnya. Mereka memiliki eyelock.

ia mengatakan halus sekarang, periksa item sekarang. ia memeriksa semuanya. ia bertanya di mana garam. ia meminta garam, dan mengira aku sengaja lupa itu, sehingga Anda berbicara dengan keluarga dan meminta garam dari mereka. ia berkata aku lupa dan memintanya untuk meminta Suman atau Kiran untuk garam. ia mengatakan hanya melihat aku sekali.

ia bertanya apa. ia berkata aku mengerti, Anda membuat aku bell cincin di pagi dan sekarang drama garam ini, Anda melakukan ini sengaja aku berbicara dengan keluarga. ia mengatakan tidak. ia berkata aku sedang tinggal di sini di makhluk tak berdaya yang stabil, tidak berpikir Anda akan membuat aku pergi ke sana, Anda akan makan makanan tanpa garam sekarang. ia pikir aku akan membuat Anda berbicara dengan keluarga, melakukan apa-apa.

Terimakasih telah membaca Thapki Episode 217, baca juga artikel lainnya dalam kanal ini.

Pencarian Terkait:

  • kisah cinta bihan kepada thapki

Komentar Anda?

To Top