Nasional

Cara Diet Extreme Ala Artis Korea, One Meal a Day

iDelik.com

cara diet extreme ala artis koreaBagi kamu penggemar film korea dan apapun yang berbau korea, pasti sering melihat hampir semua rtis Korea bertubuh langsing. Tidak jarang dari mereka melakukan diet dnegan cara yang extreme lho! Tujuan dari diet extreme itu tidak lain adalah untuk mendapatkan tubuh yang sangat kurus. Lalu bagaimana sih cara diet extreme ala artis Korea dan adakah dampaknya bagi kesehatan tubuh? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Cara Diet Extreme Ala Artis Korea

Salah satu cara diet extreme Korea adalah One Meal a Day, yaitu puasa 22 jam, makan sepuasnya 2 jam. Menurut informasi yang dilansir dari laman  dailymaily.co.uk, pada dasarnya hampir sama dengan prinsip puasa Ramadhan. Cara diet seperti ini juga sebenarnya dasar dari metode diet intermittent fasting alias diet OCD ala Deddy Corbuzier. Bedanya, “one meal a day” punya metode pembagian waktu yang lebih ketat. Kamu harus berpuasa selama 22 jam, lalu bisa memakan apapun yang kamu suka selama 2 jam.

Berbeda dari puasa ramadhan, pada puasa one meal a day ini, kamu masih boleh meminum air putih kok saat menjalaninya. Lalu selama 2 jam itu kamu boleh memakan apa saja termasuk, eskrim dan coklat yang kamu sukai.

Detox Pelangsing

Nah berikut ini adalah keunggulan dari diet one meal a day:

  1. Berat badan akan turun dengan Cepat
  2. Akan hilangnya kebiasaan dan nafsu makan berlebihan
  3. Meningkatkan metabolisme tubuh. Dengan begitu, tubuhmu menjadi “pembakar lemak” yang lebih kuat dari sebelumnya, sehingga berat badanmu pun dapat turun drastis dalam waktu yang lebih singkat.
  4. Merupakan cara diet yang bisa dilakukan dengan terus menerus, maksimal 2- 8 minggu. Selama menjalaninya, kamu harus berpuasa sepanjang hari — 22 jam tepatnya — dan baru berbuka saat sore atau malam. Sepanjang pagi dan siang kamu dibolehkan meminum air putih. Jika hari itu kamu berolahraga, kamu juga boleh menyantap beberapa potong buah segar dan protein shake.
  5. Kamu bisa mengganti waktu makanmu dengan kegiatan yang lebih positif. Sehingga pekerjaan kamu akan lebih cepat selesai.
  6. Lebih Menghargai Makanan, sehingga kamu tidak mudah membuang buang makanan jika kamu tidak doyan atau tidak habis.
Baca Juga :  Artis Pasha Ungu, Wakil Walikota Palu dalam pelukan Angel Karamoy

Terimakasih telah membaca Cara Diet Extreme Ala Artis Korea, One Meal a Day, baca juga Tips & Artikel Kesehatan lainnya bersama iDelik.

Komentar Anda?

To Top