Nasional

Cemas Karena Gaun Pernikahan Tidak Muat Di Badan? Lakukan Diet Cepat Dan Sehat Menjelang Pernikahan!

iDelik.com

Acara pernikahan adalah moment special yang paling ditunggu-ditunggu oleh perempuan yang akan menikah. Berbagai perlengkapan seputar pernikahan pun disiapkan, mulai dari gedung, dekorasi, kue ulang tahum dan gaun pengantin. Namun bagaimana jika gaun pernikahan yang telah kamu rancang dan persiapkan dari jauh jauh hari tidak muat di badanmu? Alih – alih kamu harus menggantinya dengan gaun pengantin yang baru dengan ukuran lebih besar. Sayang kan? Lebih baik kamu melakukan cara diet cepat dan sehat menjelang pernikahan. Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini!

cara diet cepat dan sehat menjelang pernikahan

Cara diet cepat dan sehat menjelang pernikahan.

Cara diet dan cepat yang bisa kamu lakukan adalah dengan yoga. Ya, yoga memang tidak berfokus kepada gerakan membentuk otot. Yoga lebih menekankan kepada pikiran. Sebab pikiran yang rileks dan sehat akan membantu kamu menurunkan berat badan dengan sehat. Lantas apa saja sih cara sehat menurunkan berat badan menjelang pernikahan dengan yoga.

Detox Pelangsing

  1. Membakar Banyak KaloriGerakan yoga yang sederhana seperti Hatha yoga, diklaim mampu membentuk tubuh terlihat langsing. Dengan melakukan yoga selama 1 jam, bisa membakar 200 hingga 540 kalori.
  2. Mengatur Nafsu MakanYoga juga membantu kamu untuk lebih mencintai tubuh. Hal ini sangat penting untuk mencapai tubuh impian kamu. Dengan begitu kamu tidak akan makan berlebih.Memfokuskan Konsentrasi

    Yoga menggabungkan praktek yang harmonis, antara meditasi dan teknik pernapasan. Ini merupakan campuran dari fungsi fisik, psikologis dan mental yang membangkitkan fokus dan konsentrasi pikiran kamu.Teknik pernapasan mengajarkan kamu untuk bernapas yang benar, detoksifikasi, dan memberikan Anda energi yang luar biasa.

    4. Melancarkan Peredaran Darah

    Semakin baik pasokan darah, semakin baik tingkat pencernaan kamu. Metabolisme tubuh kamu juga akan semakin lancar dengan pernafasan yang tepat. Dengan begini, proses pembakaran lemak berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan

Selain berat badanmu bisa turun, yoga juga dapat merilekskan pikiranmu kembali setelah panik dan sibuk mempersiapkan acara pernikahan. Kamu pun bisa tampil fresh, cantik, dan langsing saat hari bahagiamu tiba nanti.

Terimakasih telah membaca Cemas karena gaun pernikahan tidak muat di badan? Lakukan diet cepat dan sehat menjelang pernikahan!, baca juga Tips & Artikel Kesehatan lainnya bersama iDelik.

Komentar Anda?

To Top