Daerah

KAPOLDA NTT BUKA KEGIATAN SUPERVISI SARPRAS POLRI TA. 2016

iDelik.com

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. E. Widyo Sunaryo membuka kegiatan Supervisi Sarana dan Prasarana Polri T.A. 2016 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Polda Nusa Tenggara Timur , Rabu ( 9/11 ) pukul  09.00 Wita .

Kegiatan yang dihadiri oleh Kabag Jiansis Rojianstra Sarpras Polri beserta Tim Supervisi Sarpras Polri , Wakapolda NTT , Seluruh Pejabat Utama Polda NTT dan pengemban fungsi Sarpras Satker Polda ini bertujuan untuk melaksanakan evaluasi dan konsolidasi atas penyelenggaraan fungsi pengelolaan sarana dan prasarana Polri mulai dari tingkat Mabes Polri sampai pada tingkat satker di kewilayahan.

Kapolda NTT dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada jajaran Sarpras Polda NTT yang telah telah melaksanakan dan menjabarkan kebijakan Kapolri dibidang Sarana dan Prasarana .

” bagi yang belum agar kiranya tetap berupaya maksimal dan konsisten” ujar Kapolda NTT.

Lebih lanjut Kapolda NTT mengatakan dalam menghadapi Pilkada 2017 diharapkan para pengemban fungsi Sarpras untuk mempersiapkan dukungan Sarpras yang diperlukan .

” apabila terdapat kendala – kendala terkait dukungan sarpras agar segera melaporkan untuk dicarikan solusi pemecahannya ” kata Kapolda NTT mengakhiri sambutannya .

Terimakasih telah membaca KAPOLDA NTT BUKA KEGIATAN SUPERVISI SARPRAS POLRI TA. 2016, baca juga Berita Daerah lainnya bersama iDelik.

Komentar Anda?

Baca Juga :  TURUN KE LOKASI BENCANA LONGSOR, KAPOLRES TTU BERI BANTUAN
To Top