Nasional

Menyebarkan Inspirasi Investasi Emas Lewat Seminar Kemilau Emas

iDelik.com

Investasi emas banyak dilirik oleh masyarakt karena tidak bisa dipungkiri bahwa investasi yang satu ini memang memiliki daya tarik tersendiri. Investasi emas dapat membantu seseorang mengembangkan asetnya melalui beragam teknik investasi. Sifatnya yang tahan inflasi dan likuiditasnya yang tinggi membuat emas menjadi pilihan investasi yang mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Bagi orang-orang yang tertarik untuk memiliki investasi jangka panjang, investasi emas menjadi pilihan. Namun masih banyak yang bertanya-tanya bagaimanakah cara investasi emas yang benar dan menguntungkan?

Ketertarikan masyarakat untuk investasi emas telah menyebar di beragam penjuru tanah air. Untuk memenuhi rasa penasaran mereka yang memiliki keinginan berinvestasi emas, sebuah seminar bertajuk Kemilau Emas hadir untuk memberikan banyak pencerahan tentang investasi emas. Seminar ini diusung oleh Pegadaian dengan tujuan mengedukasi masyarakat dalam berinvestasi emas. Seminar ini juga menjadi ajang untuk mengajak mereka yang tadinya masih bingung dan ragu, untuk segera berani berinvestasi emas dan meraih keuntungan lewat logam mulia yang ternama ini.

Seminar ‘Kemilau Emas’ yang mendatangkan pakar dan konsultasi investasi emas Rully Kustandar. Nama Rully Kustandar sudah tidak asing lagi di telinga mereka yang sudah lama terjun di dunia investasi emas. Rully Kustandar adalah pakar investasi emas yang sudah memberikan inspirasi bagi ratusan orang melalui beragam seminar dan karya ebook. Bersama dengan Rully, peserta seminar akan belajar investasi emas sekaligus mempraktikan trik dan cara jitu meraih keuntungan lewat investasi logam mulia ini.

Seminar Kemilau Emas digelar di beberapa kota termasuk Jakarta, Medan, Batam, Indramayu, dan Jambi. Seminar Kemilau Emas ini juga akan segera digelar di kota lainnya. Daftarkan diri Anda bila Anda tertarik untuk mendapatkan informasi Seminar Kemilau Emas di kota Anda.

Baca Juga :  Rahasia Sukses Bisnis Boneka Milik Anang Sudjana

Bagi Anda yang masih menjadi pemula dalam investasi emas, Anda dapat mencoba produk investasi emas di Pegadaian. Pegadaian memiliki berbagai pilihan produk investasi emas, salah satunya adalah produk Emas Logam Mulia yang dapat dibeli secara tunai (cash) maupun cicilan (kredit). Selain itu, ada juga Tabungan Emas yang menawarkan penyimpanan emas di Pegadaian. Nilai rupiah yang ditabung akan dikonversi menjadi emas, dan Anda bisa mulai menabung mulai dari emas 0,01 gram atau sekitar Rp. 5.710, tergantung pada nilai tukar emas. Menarik bukan?

Apakah sahabat tertarik menjadi ahli investasi emas selanjutnya? Terus kunjungi website Sahabat Pegadaian, karena disini Anda bisa mendapatkan beragam ebook dan artikel terkait investasi emas. Jangan lupa untuk mendaftarkan diri Anda pada Seminar Kemilau Emas yang selanjutnya.

 

Terimakasih telah memaca Menyebarkan Inspirasi Investasi Emas Lewat Seminar Kemilau Emas, baca juga artikel lainnya dalam kanal ini.

Komentar Anda?

To Top