Nasional

Resep Diet Ala CMP Untuk Turunkan Berat Badan Secara Alami

iDelik.com

CMP adalah singkatan dari Chlorophyl Mint Powder. CMP merupakan obat pelangsing alami yang insha Allah dijamin tanpa efek samping bagi kesehatan tubuh. CMP dipercaya bisa menurunkan berat badan secara alami dan juga menyehatkan. Bukan hanya itu, CMP juga cocok dikonsumsi oleh usia remaja dan dewasa. Baik untuk ibu hamil dan menyusui. Sangat pas untuk mereka yang kurang suka mengkonsumsi sayuran, dan orang-orang yang memiliki kelebihan berat badan (obesitas). Lalu bagaimana sih resep diet ala CMP ini? Daripada penasaran, yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Resep Diet Ala CMP

Bagi anda yang belum mengetahui secara detail apa itu Produk CMP. CMP adalah Chlorophyl Mint Powder yang diekstrak dari sari daun murbei. Yang tingkat klorofil nya 5x lebih banyak daripada daun alfalfa. CMP daun murbei nya diambil dari china, dikemas oleh Pt. Health Wealth International (anak perusahaan Pt. Guna Cipta yg mengeluarkan merk koepoe2). CMP bekerja secara detoksifikasi jadi sifatnya membuang karbohidrat, lemak, protein, gula berlebih dalam tubuh kita. Jika semua yang berlebih dibuang, kita dengan sendirinya akan langsing ideal.

Resep Diet Ala CMP Selain itu CMP juga mengandung banyak serat. Jika ditakar dalam 1 sachet CMP sebanding dengan 2 Kilo Gram sayur. Nah, jika mengonsumsi CMP akan membuat perut kita menjadi kenyang dan mengurangi porsi makan kita. Hal ini tentunya bisa berdampak pada penurunan berat badan.

Detox Pelangsing

Bagi anda yang ingin melakukan diet menggunakan CMP ( Chlorophyl Mint Powder ) Berikut ini adalah Cara Diet Detoksifikasi Diet Ala CMP (Chlorophyll Mint Powder) dan lakukanlah secara rutin selama 5 hari pertama:

  • Pagi : 1 sachet Chlorophyll Mint Powder sebelum sarapan, dicampur dengan air putih biasa/dingin sebanyak 300ml trus diaduk (tidak berbau sama sekali dan rasanya seperti air putih biasa)
  • Siang : 1 sachet Chlorophyll Mint Powder sebelum makan siang (lakukan cara penyajian sama dengan di atas)
  • sore : 1 sachet Chlorophyll Mint Powder sebelum makan malam (untuk makan malam lakukan lah sebelum jam 6 sore)
  • malam : jika merasa lapar,dapat di ganti dengan cemilan sehat yang rendah kalori,seperti buah,oatmill,biji kacang merah dll
  • hindari cemilan yang berat & kalori tinggi,makan dengan porsi sedang serta lauk pauk yang sehat
  • hindari gorengan dan mulai lah hidup sehat sekarang juga.
Baca Juga :  Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Namun ada beberapa peringatan penting saat anda mengonsumsi CMP sebagai cara diet:

1. Dilarang makan malam setelah jam 7 malam, kalo laper makan buah apel atau minum cmp 1 sachet campur ke 1/2 botol aqua 300ml.

2. Wajib minum air putih 4 botol aqua 600ml dalam sehari diluar minum CMP.

3. Jangan seduh atau larutkan CMP dengan suhu air yang panas. Dianjurkan untuk menggunakan air biasa atau dingin saat menyeduhnya.

Nah setelah mengetahui cara pemakainnya dan hal hal apa saja yang perlu diperhatikan, lantas apa saja sebenarnya keunggulan dari CMP ini?

  • Chlorophyll Mint Powder mengurangi keletihan mental dan fisik yang di sebabkan oleh kadar oksigen yang rendah dalam tubuh.
  • Chlorophyll Mint Powder (Diet Ala CMP) menampilkankan wajah yang lebih berseri dan tubuh yang lebih sehat dengan menghilangkan toksik/racun tubuh dan melancarkan peredaran darah.
  • Chlorophyll Mint Powder (Diet Ala CMP) mengatasi nafas berbau dan bau badan.
  • Chlorophyll Mint Powder (Diet Ala CMP) mampu menangkal sejumlah radikal bebas bahan kimia
  • Chlorophyll Mint Powder (Diet Ala CMP) mengikat logam-logam berat berbahaya dari dalam tubuh kemudian dikeluarkan bersama kotoran (faeces)
  • Chlorophyll Mint Powder (Diet Ala CMP) meningkatkan absorbsi kalsium, sehingga dapat mencegah pembentukan batu kalsium oksalat (batu ginjal)
  • Chlorophyll Mint Powder (Diet Ala CMP) mempercepat kesembuhan dari luka

Itu dia keunggulan dan manfaat dari produk CMP. Lantas apakah Efek Samping setelah mengonsumsi CMP yang berbahaya bagi kesehatan? Jawabannya adalah tidak ada efek samping. Tidak ada efek samping, karena CMP bersifat herbal. Efeknya terasa  saat anda BAB, jadi berkualitas. CMP merupakan produk herbal 100% klorofil dikemas dalam kemasan serbuk dan tanpa bahan pengawet. Jadi aman dikonsumsi dalam jangka waktu pendek maupun panjang. CMP juga aman untuk dikonsumsi oleh orang tua, anak muda, anak dan dewasa bahkan ibu menyusui.

Baca Juga :  Makanan Untuk Menjaga Berat Badan Ideal

Terimakasih telah membaca Resep Diet Ala CMP Untuk Turunkan Berat Badan Secara Alami, baca juga Tips & Artikel Kesehatan lainnya bersama iDelik.

Komentar Anda?

To Top